[ X ]

Terima kasih sudah Mengunjungi

[ Close ]

The Best Friend

Haluww.. sobat... dimana Pun Kalian berada.. Beruntung sekali Gw bisa Mengenal Kalian.. Kalian adalah orang2 pilihan versi gw,, sekumpulan teman2 yang bisa membuat gw Seneng,Bahagia,Tertawa,, dan melakukan kegiatan2 gila...:D..

n List Friend terbaik gw adalah sebagai Berikut :



1.
Rimbun..dia adalah sosok kaka yang spesial buat gw.. dia banyak memberi masukan2 yang terbaik bwt gw.. sosok yang menarik,aktraktif,ceria,penyayang.. dan yang pastinya tomboy rada feminim :D...
2.
Sri Resmi
Wanita yang santun,taat ibadahnya,kuat agamanya,,dan Yang pasti Genius girl..dia yang selalu memotivasi gw dalam bekerja diPerusahaan gw,dia yang selalu sharing pengalaman2 pribadinya ke gw,,dari keluarga,teman,ilmu dan lainnya,, beruntung gw bisa kenal dengan dia...

3.
Riyan Aprian,Perempuan kelahiran 87 yang sangat Jaim.. gw mulai tertarik untuk mengenalnya sejak OPDA pertama masuk kuliah.. orangnya keras Kepala,menjalani hidup dengan asik, teman diskusi,dan yang pasti seorang temen yang peduli sama temannya..

4.

Asep, My bro.. Temen satu Management Kontrakan :D temen yang asik,Peduli ma temen,jago main PS & ngegeBet Cewe., :D :D.. seorang yang bener2 Care ama gw.. Thanx bro..

Aji..temen yang asik orangnya.. pernah kerja satu Departemen sama dia.,, sebenernya anak Ini cerdas,, cuma Malessnya itu gk ketulungan.. anak yang susah tidur,, dan bawaanya Ngantuk terus... :D
6.Mba Fai.. sosok Mba yang menarik,,Dewasa,, dan asik untuk diajak diskusi..dan mempunyai motivasi Belajar yang sangat tinggi.. salut tuk mba Fai..

6.

Ade.. Temen yang Menarik,, cerdas,, intelegensi.. tapi sedikit Pemalu.. tapi semenjak masuk Kuliah dia mo bertekad agar bisa tampil PD di depan umum... :D

7.
Yuda.. Cowo yang banyak Gaya,, Pinter ngomong,, n jago debat.. tapi kadang2 Suka malas2an tingkahnya.. tapi temen yang Peduli ma temennya..

8.

TRio MIC.. Ulfa,Kristi,Nur.. sosok wanita-wanita yang Menarik,,Rame.. n asik diajak berteman..

9.

Duo Fat MIC.. hehehe.. BBang & olive.. 2 orang sahabat yang asik..rame,, dan Gokil2 abis.. pinter berorasi dan doyan Makann... :D:D:D

10.

Yanti.. Perempuan yang cantik Satu ini anaknya bae,, pendiem,, rada jutek kalo ama yang gk kenal.. tapi merupakan seseorang yang asik untuk diajak bertemean..

11.

Lahardo.. Sosok Pria yang Care,, rajin Ibadah,, tapi suka Taruhan sepak bola, hahahaha.. tapi orangnya sangat memperhatikan temen..

waduuhh,, banyak bener ya temenku,, sampe gk muat nih.. sebenernya sih masih banyak lagi temen2 gw yang belum gw entry disini.. mohon maaf ya temen2 kalo datanya belum aku entri semua.. tapi kalian semua emang temen2 yang begitu mengesankan buat gw...
thanx to All My Frieend...

4 Komentar

Ade Sanusi said... @ January 27, 2009 at 3:10 PM

Ah dasar lo Fik :)

Anonymous said... @ January 27, 2009 at 4:13 PM

heuheuheu..
masih sepi ya..
harus di publikasiin lagi nih ke Temen-temen Mahasiswa MIC yang lainnya .. :D:D:D

Asep Muhidin said... @ January 29, 2009 at 10:38 AM
This comment has been removed by the author.
Asep Muhidin said... @ January 29, 2009 at 10:41 AM

payahh..payahh....masa gw gak ada sih...ukh..

Post a Comment